Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Peluang Bisnis Sablon Mug Gelas

Peluang bisnis sablon mug gelas merupakan prospek bagus untuk pengembangan bisnis anda, karena usaha ini dapat berjalan dengan modal yang relatif kecil.


Untuk memulai usaha sablon mug gelas, pertama kali yang anda butuhkan adalah mesin sablon yang khusus untuk menyablon ke gelas atau mug. Bisa juga disablonkan ke piring, mangkuk dan yang sejenisnya. Anda tinggal membuat motif-motif lucu ataupun motif alam tergantung kecenderungan permintaan pasar.

Apabila membeli mesin terasa memberatkan anda karena modal yang terbatas maka ada alternatif lain yaitu dengan memesan mug tersebut dengan motif yang sudah anda pilih ke tempat yang memproduksi mug sablon. Sehingga anda tidak dipusingkan lagi dengan masalah produksi, anda tinggal fokus kedalam pemasaran.

Bila anda berminat menekuni bidang yang satu ini silahkan hubungi alamat berikut :
  • Bapak Erwin
  • Kerajinan sablon gelas
  • Sablon gelas untuk souvenir, kenang - kenangan, promosi produk
  • Jl. Kapuk Raya. Jakarta Barat. 11720.
  • Proses Order : Antar- Jemput untuk wilayah Jakarta
  • Telepon : (021) 9262 5997

Cek Online Tagihan Listrik