Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Cara Mudah Obati Sariawan

Cara mudah obati sariawan dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa tips alternatif dibawah ini sehingga anda bisa segera mengobati dan menyembuhkan sariawan dengan cepat.


Sariawan terjadi ketika terjadi pembengkakan di lapisan mukosa mulut yang disebabkan diantaranya oleh alergi makanan, stress, luka di mulut dan lain-lain. Orang yang terkena sariawan menyebabkan dia sulit untuk makan dan berbicara. Pastinya hal ini mengganggu aktifitas anda, berikut beberapa cara menghilangkan sariawan dengan mudah :

Minum vitamin
Sariawan lebih sering terjadi pada orang yang kurang vitamin B. Vitamin C, zat besi dan asam folat juga berperan dalam mencegah dan penyembuhan sariawan.

Minum yogurt
Dengan meminum yogurt maka akan membantu keseimbangan bakteri di mulut dan tubuh sehingga akan membantu penyembuhan dan mencegah sariawan. Untuk merasakan hasilnya, pastikan yogurt mengandung acidophilus hidup.

Berkumur dengan baking soda
Campur baking soda dengan air yang dijadikan obat kumur atau pasta untuk melapisi luka sariawan. Baking soda akan membantu menghilangkan bakteri di dalam mulut dan mengurangi rasa sakit.

Jika sariawan yang anda rasakan tidak sembuh dalam 2 minggu maka segera kunjungi dokter. Mungkin ada penyebab lain dari sariawan yang anda derita.

Cek Online Tagihan Listrik