Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Kiat Mencapai Kesuburan Dan Kehamilan


Tak sedikit pasangan suami istri yang harus menanti bertahun-tahun dengan beragam usaha untuk bisa punya anak. Itupun belum tentu ada hasilnya. Apa saja sebetulnya penyebab ketidaksuburan? Apa yang sebaiknya dilakukan agar cepat dapat momongan?

Kesulitan mendapatkan anak sering kali dilimpahkan kepada pihak wanita sebagai kambing hitam. Istri dinilai tidak subur, sehingga tidak bisa cepat hamil. Pemahaman seperti ini membuat wanita diharuskan menjalani terapi ini-itu, sementara sang suami ogah diperiksa. Padahal, baik suami maupun istri memiliki peluang sama dalam menimbulkan kejadian ini.

Dalam beberapa kasus , ketidaksuburan bisa diakibatkan penyakit genetic, seperti ketidaknormalan kromosom atau cystic fibrosis. Ketidaksuburan juga bisa terjadi akibat perilaku seksual tidak sehat yang berulang-ulang. Contohnya, suami istri cenderung menggunakan pelumas saat berhubungan seksual. Pelumas ini dapat mempengaruhi kondisi sel sperma. Kelewat sering berhubungan seksualpun bisa menurunkan mutu sel sperma. Untuk menghasilkan keturunan, hubungan seksual cukup dilakukan seminggu 1-2 kali pada saat wanita dalam kedadaan subur.

Prilaku lain yang berisiko memicu ketidaksuburan antara lain adalah kebiasaan meminum alcohol, merokok, dan mengonsumsi obat-obatan psikotropika / narkoba. Diet yang berlebihan atau anoreksia pada wanita juga bisa menyebabkan ketidaksuburan. Demikian juga kebiasaan memakai celana dalam atau celana pendek yang terlalu ketat.

Stres  menjadi kondisi terawan yang dialami wanita maupun pria. Pada wanita, stres bisa menyebabkan haid tidak teratur yang akhirnya menggangu proses ovulasi. Sementara pada pria,stres mempengaruhi  produksi sel sperma. Selain mengubah gaya hidup, beberapa teknik berhubungan seksual mungkin juga perlu diubah. Dr boyke menyarankan agar  wanita meletakkan bantal di bawah pantat saat berhubungan seks dengan suami.tentu saja posisi wanita di bawah, katanya . setelah itu si wanita segera melakukan posisi seperti sujud. Posisi ini memungkinkan semen bisa mencapai serviks secara sempurna. Dia juga menyarankan agar suami istri tidak terlalu kerap berhubungan seks. Setidaknya dibuat berselang satu hari.

Namun demikian, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk Kiat Mencapai Kesuburan Dan Kehamilan , yaitu :

Anda dapat menghitung masa subur anda  dengan menggunakan kalender. Hal ini adalah cara natural atau alamiah yang digunakan bila anda mempunyai siklus menstruasi yang teratur. Cobalah untuk mencatat siklus menstruasi  anda dalam 3 bulan terakhir berturut-turut 9tanggal hari pertama haid). Dan sebaiknya pada wanita siklus menstruasi yang tidak teratur akan sulit untuk menilai maa subur dengan cara ini.

Perhitungan masa subur ini didasarkan masa subur atau saat ovulasi terjadi pada hari  ke-14 dari menstruasi yang akan datang dan dikurangi 2 hari karena sperma dapat hidup selama 48 jam setelah ejakulasi serta di tambahkan 2 hari, karena sel telur dapat hidup 24 jam setelah ovulasi.

Jadi, misalnya siklus haidnya 28 hari dan haid terakhirnya terjadi tanggal 1, tanggal haid bulan berikutnya adalah tanggal 28. Dengan demikian, perkiraanwaktu ovulasi anda adalah di tengah-tengah periode haid, yakni tanggal 14. Jadi, maa subur berada pada sekitar tanggal 12 hingga 16.
Rating: 4.5Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Cek Online Tagihan Listrik