Cara Membuat Berita Acara
Dalam sebuah proyek atau pengadaan barang, maka diperlukannya berita acara secara tertulis. Oleh karena itu saya memberikan contoh cara membuat berita acara serah terima barang dan pekerjaan. Surat berita acara juga digunakan untuk bukti penyelesaian pemeriksaan.
BERITA ACARA
Surat Terima Pengadaan Barang dan Pekerjaan
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Refo Barzawe
Jabatan : Marketing Manager PT. Baik Jarang Rugi
Alamat : Jl. Raden Bektino
Telah menyelesaikan pengadaan dan pemasangan barang berupa :
1. 5 (unit) komputer PC type F485G
2. 3 (unit) AC split ukuran 3 PK
3. 1 (set) tabung pemadam kebakaran ukuran kecil
Untuk digunakan pada proyek Termurah Hotel, yang telah selesai dilaksanakan dan diterima dengan baik oleh PT. Tidur Pulas.
Jakarta, 01 Maret 2012
Hormat kami, Mengetahui
PT. Baik Jarang Rugi PT. Tidur Pulas
Refo Barzawe Andeca Hiloma
Demikian cara membuat berita acara, contoh surat diatas dapat anda modifikasikan sesuai kebutuhan dan jenis transaksi. Moga bisa membantu kelancaran usaha sukses yang sedang anda jalankan.
Surat Terima Pengadaan Barang dan Pekerjaan
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Refo Barzawe
Jabatan : Marketing Manager PT. Baik Jarang Rugi
Alamat : Jl. Raden Bektino
Telah menyelesaikan pengadaan dan pemasangan barang berupa :
1. 5 (unit) komputer PC type F485G
2. 3 (unit) AC split ukuran 3 PK
3. 1 (set) tabung pemadam kebakaran ukuran kecil
Untuk digunakan pada proyek Termurah Hotel, yang telah selesai dilaksanakan dan diterima dengan baik oleh PT. Tidur Pulas.
Jakarta, 01 Maret 2012
Hormat kami, Mengetahui
PT. Baik Jarang Rugi PT. Tidur Pulas
Refo Barzawe Andeca Hiloma
Demikian cara membuat berita acara, contoh surat diatas dapat anda modifikasikan sesuai kebutuhan dan jenis transaksi. Moga bisa membantu kelancaran usaha sukses yang sedang anda jalankan.