Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Obat Perut Kembung Tradisional

Ketika perut terasa kembung, mual disertai mulas maka segera obati dengan ramuan tradisional yang berkhasiat atasi perut kembung. Perut kembung ini bisa dirasakan oleh orang dewasa, pada anak, bayi, balita dan ibu hamil. Untuk membuat obat perut kembung tradisional alami dengan mudah tapi cepat terasa khasiat alaminya maka anda perhatikan caranya disini :


Perut kembung yang kita rasakan bukan hanya karena masuk angin tetapi sebenarnya ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung sehingga terjadi iritasi selaput lendir. Ketika kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Tetapi ketika produksi asam di lambung diproduksi lebih besar dari yang dibutuhkan maka akan menyebabkan masalah diperut yang salah satunya adalah terasa perut kembung. Beberapa obat perut kembung yang bisa anda coba diantaranya :

Obat perut kembung dari jahe
Cara membuat obat perut kembung alami dari jahe adalah dengan menyiapkan 3 potong jahe kemudian cuci bersih, setelah bersih jahe dipukul sampai gepeng, kemudian masukkan dalam gelas berisi air panas, setelah dibubuhi gula aduk rata, segera minum dalam keadaan masih hangat.

Obat perut kembung dari bawang merah
Cara membuat obat perut kembung berbahan dasar bawang merah yaitu siapkan beberapa biji bawang merah kemudian diparut dan dicampur minyak telon. Kemudian tampelkan bawang yang sudah diparut tersebut di bagian pusar.

Obat perut kembung dari jeruk nipis
Kalau anda tidak menemukan jahe dan bawang merah maka bisa juga menggunakan jeruk nipis. Caranya siapkan jeruk nipis kemudian diperas dan ambil airnya lalu ditambah beberapa tetes minyak telon atau minyak kayu putih, lalu usapkan ke bagian perut.

Cek Online Tagihan Listrik