Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Obat Batuk Berdahak Alami

Penyakit batuk sering dialami saat pergantian musim atau ketika kondisi tubuh sedang tidak sehat. Untuk menyembuhkannya dapat gunakan obat tradisional dengan bahan herbal yang mudah didapat disekitar kita. Untuk lebih jelasnya mengenai obat batuk berdahak alami tradisional yang bagus dapat anda perhatikan dibawah ini :


Batuk berdahak bisa menyerang siapa saja apakah itu orang dewasa, balita, bayi, ibu hamil dan meyusui. Bahkan dalam kondisi yang parah maka batuk berdahak bisa menimbulkan keuarnya darah. Sebenarnya batuk adalah suatu proses alami yang penting untuk menjaga agar tenggorokan dan jalan napas senantiasa bersih dari dahak. Penyebab batuk diantaranya peradangan lapisan mukosa atau lendir saluran pernafasan pada penyakit influenza dan bronkhitis yang disebabkan oleh bakteri atau virus.

Untuk menghindari batuk berdahak darah maka anda harus menjaga kesehatan tubuh dengan minum air putih minimal 7 gelas perhari, mandi air hangat yang bermanfaat untuk mengencerkan dahak, hindari komsumsi alkohol dan kafein, berhenti merokok, hindari menghirup debu, hindari lingkungan yang terlalu kering atau dingin, menjaga tubuh agar tetap hangat dan anda harus istirahat dengan cukup.

Jika anda sudah terkena batuk berdahak maka anda dapat menggunakan obat tradisional secara alami dengan membuat minuman dari satu potong jahe, satu potong kencur dan 6 biji cengkeh lalu diseduh dengan air panas. Jika anda memiliki daun sirih dapat juga anda membuat dengan cara menyiapkan satu potong jahe, 4 lembar potongan daun sirih dan 6 biji cengkeh lalu diseduh dengan air panas dalam gelas. Setelah seduhan bahan herbal tadi dingin lalu diminum sehari sekali. Jika sakit berlanjut segera hubungi dokter terdekat dari tempat anda.

Cek Online Tagihan Listrik