Jual Kamboja Kering Dan Basah

Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website

Manfaat Pisang Bagi Kesehatan

Buah pisang merupakan buah yang tidak asing lagi bagi kita, dan bisa ditemukan dengan mudah di pasar. Bukan hanya rasanya yang enak tetai khasiat pisang ternyata cukup banyak sebagai buah yang bermanfaat untuk tubuh. Blog usaha sukses akan menguraikan mengenai manfaat pisang bagi kesehatan.


Pisang merupakan buah yang memiliki kandungan zat besi tinggi sehingga dapat merangsang produksi hemoglobin dalam darah dan dapat membantu mengatasi anemia. Kandungan kalium yang tinggi tetapi rendah garam dalam pisang, dapat mencegah dan mengurangi tekanan darah tinggi.

Pisang juga bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mencegah stroke. Kalsium tinggi dalam pisang berfungsi untuk membantu meningkatkan konsetrasi otak sehingga dapat lebih fokus dalam menyelesaikan masalah. Pisang mengandung tryptophan, sejenis protein yang diubah menjadi serotonin dalam tubuh untuk memberi rasa relaks dan mengurangi depresi.

Makan pisang secara teratur dapat mengurangi risiko stroke sebesar 40 persen. Pisang juga dapat mengurangi morning sickness yaitu mual pada wanita hamil. Vitamin B6 dalam pisang mengontrol tingkat glukosa darah, yang dapat mengurangi nyeri haid atau menstruasi. Pisang mencegah maag dan luka akibat gangguan pencernaan karena tekturnya yang lembut.

Pisang satu-satunya makanan yang membantu mengatasi ulkus over-kronis dan menetralisir iritasi pada bagian dalam perut. Tinggi kadar serat pada pisang akan membantu menormalkan pencernaan dan membantu mengatasi sembelit tanpa obat-obatan laksatif.

Cek Online Tagihan Listrik